Selamat datang di Blog Karya Islami

Yaa Allah, Guide me all the way to Your Jannah...

Kamis, 03 Februari 2011

Bila Suatu Saat Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi.. Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta, jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi.. Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi.. Izinkanlah aku
Bila suatu saat aku jatuh cinta, pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuat semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi..
Bila suatu saat aku jatuh cinta, pertemukanlah kami
berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi.. Pinta terakhir ku
Seandainya ku jatuh hati, jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugrahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pupus oleh waktu
Hidup untuk memepersembahkan yang terbaik
Yaitu, bermakna bagi dunia dan berarti bagi akhirat..

Sumber: http://www.kisahkita-tiarmaulidia.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar